Kamis, 04 Oktober 2007
Dukun bayi

Macan gembong golek opo?? lulang benggang???
Ojo nganggu marang..sopo jenengmmu nduk??? kulo mbah.....bla..bla...bla...

Kalimat diatas bukan sebuah umpatan,tetapi juga bukan sembarangan kalimat. Kalimat diatas sebuah jampi2 atau mantera yg diucapkan ama seorg dukun bayi dikampunng saya. Sebenarnya msh banyak sih mantera yg diucapkannya,saya berusaha ngapalinnya setiap saya memijatkan anak saya,tp kok gak bs hapal2 ya...hehehehe..mungkin karena cepet bacanya ya dan takut ditiru kali (halah).

Sebut saja namanya Mbah SI. Orangnya sudah tua,rambutnya udah memutih semua,tp msh dibutuhkan banyak org,terutama bayi2 dan ibu2,bahkan ada jg lho bapak2 yg pijet disini. Ha?? apa kerasa y dipijit ama mbah yg dah tua ini? saya aj sempet keheranan, tp kata bapak2 itu enak dipijit ama mbah Si. MUngkin karena mantranya kali ya??ampuh bokkkk. Terkadang untuk opijet ditempate mbah Si ini kudu ngantri dulu,maklumlah dia dukun bayi terkenal dan banyak org yg cocok pijet ditempate dia. Dia tdk pernah memasang tarif..seiklasnya saja.

Label:

posted by YASMIN @ 10.39  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter