Senin, 24 September 2007
Kelud-ku..

Mungkin tidak banyak yg tahu bahwa gunung kelud terdapat jalan misteri. Boleh percaya apa tidak,tetapi yg pasti banyak org yg sudah membuktikannya sendiri.
Mysterious Road merupakan sebuah jalan misteri sepanjang kurang lebih 100m. Berada pada lereng Gunung Kelud.

Terus apa misterinya??? Ternyata di tempat ini melawan gravitasi (gravitasi terbalik). Jalan ini tidak datar (jalan naik) yang seharusnya kendaraan akan mundur jika diparkir dan tidak diganjal. Tetapi ternyata tidak, kendaraan akan menanjak (naik) ketika mesin kendaraan tersebut dimatikan. Aneh bukan??? Menurut informasi yang aku dapatkan katanya hanya ada 3 tempat di dunia yang memiliki keanehan seperti ini. Keanehan ini telah dipublikasikan, bahkan mobil dari beberapa stasiun TV swasta Idonesia telah membuktian dan disiarkan.

Jika tertarik silahkan mengunjungi dan membuktikan sendiri.

Keludku sekarang

Menghitung hari. Begitulah suasana kebatinan kita dalam menunggu perkembangan Gunung Kelud hari2 ini. Seolah berjudi,menebak2 kapankah gunung itu akan meletus. Kelud tdk bisa berlama2 diam. Statusnya naik menjadi waspada. Areal wisata itupun ditutup. Sejak kawasan andalan itu ditutup,sedikitnya 2 juta perhari ilang.
Data terakhir hari ini gelembung-gelembung udara besar keluar dari dalam kawah. Bau belerang jg sudah terciium kuat sejak dari tangga menuju danau.
Seperti gunung2 berapi lainnya keludpun mempunyai juru kunci. Sebut saja Mbah Renggo. Mbah Renggo ini mbah maridjannya gunung kelud. Tetapi ada yg lain dalam menjalankan tugasnya sebagai juru kunci. Kalau Mbah Maridjan kemana mana jalan kaki ,tetapi kl Mbah renggo sudah agak modern bisa naik motor jadi gak capek..hehehehheehe..

Kapankah gunung ini akan meletus?? hanya Allah SWT yg tahu. Kita hanya bs berdoa saja semoga gunung kelud ini tdk jadi meletus dan akan tenang kembali seperti biasanya. Amien...

Label:

posted by YASMIN @ 07.48  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter