Jumat, 17 Agustus 2007
Selamat Pagi Mbak NOrma..
Thin..Thin....begitulah py klakson motor pagi hari....sambil berteriak..."Mbak Norma.... belanja". Saya keluar rumah disambut senyum dan sapaan" Selamat pagi mb Norma?? Masak apa hr ini??" saya balas dg senyum jg. Ya...setiap pagi hari ada tukang sayur yg selalu setia ngapeli saya untuk menawarkan dagangannya(bukan menawarkan orgnya lho ya)...penjual itu seorg laki laki separuh baya,dia berkeliling jualan sayur dgn menggunankan sepeda motor yamaha dan dibelakangnya diberi obrokan kecil buat tempat sayur...lumayan lengkap jualannya ada ikan kerapu,cumi,ayam dan semua sayur2an...yg saya suka dr masnya ini dia gak pernah sedih..tiap hari semangat senyum terus...meskipun kadang2 saya nawar harga kl belanja tp dia tdk pernah marah.....(pdhl dlm hatinya mb ini kok nawar mulu..heheheh) Itu dah kodrat ibu2 kl gak nawar gak marem rasanya....heheheheheh...

Pernah suatu saat mas ini memuji saya, dia bilang" Mbak sampeyan kok msh kayak ABG ya..." Wah mimpi apa ya aku dipuji ama tukang sayur(dlm hati sih luamayan py penggemar..wekekekekekekek) Trs saya jawab begini..."sampeyan ki ngalem aku ae padune ben dibelanjani tiap pagi".dia ketawa denger jawaban dr saya.

Suatu saat saya tanya," mas kl belanja spt ini berangkat ke pasarnya jam berapa??" dia jawab..jam 3 pagi mbak!!. Wah pagi bener ya timpal saya...ya..gmn lagi mbak cr kerja susah..yg penting bs kasih makan anak ama isteri kata dia.
Saya jawab y sudahlah mas..kerja apapun yg penting halal..jgn kehilangan semangat....ntar kl sampeyan berhenti jualan sayur gak ada yg ngapelin saya lagi donk hehehehe..canda saya.
Mas itu pun tertawa Mbak Norma bisa saja sambil dia berpamitan..udah dl y mbak makasih....

Label:

posted by YASMIN @ 12.54  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter