Selasa, 28 Agustus 2007
Nyamuk?? bukan lagi!!!

Hahahahah...jenis makanan yg akan saya ceritakan pasti sangat aneh ditelinga kalian semua. ya..nama makanannya Lamuk...bukan yg hap lalu ditangkap lho ya?? (itu nyamuk)....sekali lagi lamuk...L A M U K...aneh bukan?? makanan apa lagi ini...emang iya banyak makanna aneh disini...tp orgny gak aneh2 lho..orgnya ganteng2 n cantik2..(promosi po??heheh)

Lamuk terbuat dr ampas ato sisa dr tepung tapioka yg udah dikeringkan...sangat murah harganya 1 kgnya cmn 1000 rupiah. tp kl dah mateng dijual perbijinya 100 rupiah..(aku gak jualan lho ya). Kl dah mateng gt bentuknya seperti daging empal....tak tahunya pas dicicipi rasanya lain....tertipu ni ye....hehehhe
Proses pembuatannya sangat sederhana tp nggak mungkinlah aku cerita disini...terlalu panjang dan yg pasti yg baca pusing dibuatnya...hehehehehhe....yg jelas makanan ini adanya hanya dibeberapa tempat saja....

Soal rasa...pertama makan rasanya aneh...aku aj gak doyan..tp lama2 dinikmati enak juga..meskipun pedes2 gmn gt apalagi kl msh anget ditambah secangkir kopi..pasti enak deh...
Pengin tahu rasanya?? beli sdr ya??dmn?? ditoko baju kali..hahahahha

Label:

posted by YASMIN @ 12.21  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter