Senin, 24 September 2007
"Ya Rasulullah" Versi "Jablay"
Kemaren malam saya melihat tayangan Gema Ramadhan disalah satu tv. Saya melihat sudah ditengah2 acara,saat itu saya mendengarkan ceramah dr ustadz (lupa sy namanya). Setelah itu dilanjutkan dgn iklan. Saya msh menanti didepan tv. Setelah iklan selesai kmdn dilanjutkan hiburan menyanyi dari OPICK dgn lagu istighfar. Saya msh sabar menunggu sampai ceramahnya dimulai lagi. Setelah OPICK selesai menyanyi,saya kira ceramahnya dimulai lg...ternyata tidak.. gantian UJE yg tampil..tp tdk buat ceramah melainkan dia menyanyi. Saya bete jg sih sebenanrnya kok menyanyi melulu..kapan ceramahnya?? tp saya msh standby didepan tv sambil mendengarkan UJE menyanyi.
Weks...saya kaget dan ketawa sendiri saat Uje menyanyi kira kira refnya begini " Ya allah..ya allah..ya allah ya rasulullah ". Coba anda bandingkan dengan reff " lay..lay..lay..lay panggil aku sih jablay ". Hmmm....lagunya memang diganti syairnya saja..tetapi musiknya sama dgn lagu jablaynya Titi Kamal. Tapi asyik jg kok dinikmatin lagunya. Anda penasaran??

Label:

posted by YASMIN @ 08.22  
3 Comments:
  • At 26 November 2007 pukul 15.42, Blogger Adid Sasmito said…

    mungkin ini cm masalah selera, tp kl kiai yg tll ngartis spt Uje...hm kyknya kejauhan deh. Apalg dr cara pembawaan dia yg terlihat sombong spt itu (moga2 aku salah).
    Aku sih lbh suka kiai yg bawain ceramah dg cara dan isi yg rendah hati, santun, dan berisi. Bukan menampilkan 'kosmetik'.

     
  • At 30 November 2007 pukul 18.54, Blogger YASMIN said…

    hmmm, inget..selera orang lain-lain mas! ada yg suka keju ada yg suka ketela..lho..kok??!!

     
  • At 24 Maret 2008 pukul 15.36, Blogger FASTer said…

    yup! selera setiap orang memang berbeda. makanya aku nulis di depan banget "mungkin ini cm masalah selera"....
    mengemukakan pandangan ga dilarang kan? :)
    peace!

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter