Jumat, 28 September 2007
Hehehehehhe.....ada pemandangan baru yg saya lihat saat sy melintas disebelah selatan stadion brawijaya. Ya sebuah baliho besar bertuliskan :

"RAMADHAN BERSAMA
PAK DOKTER"
sucikan diri di bulan Suci
(calon walikota kediri)

"Dr. bla..bla..bla...."

sesaat saya berhenti sebentar,saya amati baliho tersebut. Ooo rupanya sekarang sudah menjelang pemilihan walikota 2008 semakin menghangat. Setelah itu saya jalan lagi. Memamng itu jalan utama yg saya lewati setiap harinya. Ya karena baliho itu begitu basar terpajang disitu. Saat saya melewati jalan itu lagi kok rasanya baliho itu sudah gak terpasang lagi ya? Saya cb amati sekali lagi...eit,ternyata benar baliho itu sudah diturunkan. Pertanyaan saya,"ada apa ini"?? bukankah dalam pemasangan pastinya mereka sudah mengantongi perijinan kan?

Lalu,bagaimana dgn baliho para calon walikota lainnya yg jg marak dipasang dibeberapa sudut Kota Kediri?? kenapa hanya baliho itu saja yg diturunkan?? we don't know......wait n see aj(halah...apa urusannya ama saya? heheheheh)

Ini sekedar tulisan saja,tidak mengandung unsur politis.


Label:

posted by YASMIN @ 12.01  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter