Senin, 10 September 2007
Jemani..oh..jemani...
JEMANI..atau ANTHURIUM akhir2 ini sangat menyita perhatian semuao org. Tanaman yg tdk ada bunganya,hanya daun saja harganya bs mencapai puluhan juta rupiah. Mungkin bagi sebgian org yg memang mengoleksi tanaman, mereka tdk sayang untuk berburu tanaman jemani ttsb,bahkan mereka rela mencarinya sampai ke pelosok pelosok bahkan sampai ke luar kota.
Ya..jemani skr gi tren dan trendnya mangalahkan harga emas...dan jg tanaman ini bs bikin cemburu. Cemburu?? kok bisa????Anda pasti bertanya2 kenapa tanaman ini bs bikin cemburu....

Suatu hari saya dpt curhat dr temen saya... "mbak masa aku diduain ama jemani??, masak speaker kompi dijual buat beli benih jemani,aquarium dijual jg mbak?? kebangeten enggak??" aku yg denger curhatnya dia jd ketawa terbahak2. Ya itulah perasaan kesel temen saya yg kurang diperhatikan coz sang pacar lebih memperhatikan jemaninya drpd dianya...

Sebenarnya sih tetep diperhatikan tp krn sang pacar tergiur bisnis jemani yg menggiurkan jd ya waktunya agak berkurang buat dia. Sekalipun dia jatuh cinta ama jemani kan gak mungkin tho dia mau ciuman ama jemani??so..km tenang aj sayang...toh dia begitu jg buat km kok..buat ngebahagiain km...kl dia berhasil km jg pasti sennegkan???
Aku hanya bs saranin..dukung dia aj toh yg dilakukannnya kan positif...asal jangan koleksi cewek aj deh....heheheheheh....

Label:

posted by YASMIN @ 08.21  
2 Comments:
  • At 11 September 2007 pukul 14.25, Anonymous Anonim said…

    wah kemarin temen saya kemalingan jemani mbak. 130 an juta. kayaknya lagi marak di solo pencuri jemani. heran bentuknya biasa kok harganya selangit. katanya dah dieskpor ke Hongkong sekarang. Pantesan barangnya susah nyarinya.

     
  • At 24 Maret 2008 pukul 15.41, Blogger FASTer said…

    Diamond is forever...
    Jenmanii is temporary...
    Let's see...

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter