Rabu, 15 Agustus 2007
Ingin Memiliki Seutuhnya
"Uang suamiku adalah uangku,sedangkan uangku adalah uangku sendiri",begitulah seorg isteri py prinsip. Ini adalah kiasan yg biasa terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Scr umum,seorg isteri enggan mengeluarkan uangnya untuk keperluan suami.Kalau suami perlu perlengkapan y beli sdr pake uang sendiri. Sang isteri maunya seluruh keperluannya dipenuhi suami,tanpa mengganggu lagi uang yg sudah diserahkan kepadanya.

Ungkapan diatas mungkin tdk benar seluruhnya, tetapi plg tidak mengambarkan bahwa seorg isteri py naluri dan keinginan memiliki suami seutuhnya. Keinginan memiliki suamu seuthnya yg berlebih2han terkadang membuat isteri merasa was-was kpd suaminya. Pd akhirny bs terjadi benturan yg dahsyat antara suami dan isteri. Maka jalan keluar yg plg baik adalah kembali kpd komitmen semula. Milikilah hatinya jgn kuasai fisiknya,sebab tidak ada leleki yg mau dijajah wanita. Kuasai hati suami ,walau tdk selalu beriringan dengannya,insyaallah dia tdk akan ke mana mana.Miliki hati suami,walau tdk bs mengendalikan fisiknya,dia pasti akan kemabli kepangkuan kita. Karena kita tahu tdk ada org yg sempurna. SEtuju????

Label:

posted by YASMIN @ 08.59  
2 Comments:
  • At 22 Agustus 2007 pukul 17.22, Blogger naufal said…

    Wah, ibu yang satu ini memang luar biasa. Milikilah hatinya, sebuah hati yang mengenal dan mencintai Alloh tentunya. Berinabah, tunduk dan patuh kepada-Nya. Maka cukuplah Alloh swt yang mengendalikannya, bila hati sudah bersandar pada-Nya. Siapa yang mampu memalingkannya. Selamat memiliki hati yang salim (selamat). Insya Alloh........

     
  • At 24 Agustus 2007 pukul 08.18, Blogger YASMIN said…

    Amieeeennnn............

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter