Sabtu, 11 Agustus 2007
Duh..kena deh

Sore kmrn aku anter anak les….stl kuantar dia les seperti biasanya….trs dia pulang…nunggu saya jemput…gak berapa lama..saya datang….saya kaget…anak saya kok nangis.saya piker dia jatuh..ternyata tdk tidak..dia mengeluh sakit perut..padahal hbs ini dia les lagi..akhire gak jd berangkat les..trs kami pulang…

Sesampai dirumah dia tetep nangissssssssssssssssssssss trssssssssssss……saya jd bingung apa yg hrs aku lakuin…saya hy bs ngolesin minyak kayu putih aj diperut dia…saya berpikir..dia gak bakalan nanngis seperti ini kl emang gak sakit beneran..saya tahu dia banget,jangan2 ..anak saya kena usus buntu… Trs saya bingung akhirnye saya telp suami tak suruh cepet pulang..anak saya msh menangis saat itu..menangis dan terus menangis.

Selang berapa lama suami datang…dia tampak gugup..kmsn digendonglah putri saya yg msh tetep saja menangis….akhirnya kmi sepakat saat itu jg kami bawa ke dokter..krn kami sangat kuatir…

Tibalah kami di dokter ..kmdn kami menggambil nomer dah dapat no 5.Wah lama jg skr saja belom mulai periksa….kami akhirnya menunggu. Sambil menunggu putrid saya digendong papanya tp kali ini dia sudah berhenti nangisnya. Setelah itu dia minta duduk disebelah saya…..kemudian dia berkata kepada kami…”Ma…perutku dah gak sakit lagi..dah sembuh sekarang”,udah yuk ma pulang aj kita makan nasi goreng aj ya??”. Kami yg denger tertawa lepas….kami merasa dikerjain ama putri kami,duh kasiahannya kami….

Aduh.ada ada saja…..sepanjang perjalanana pulang kami tertawa trs….mungkin itu salah satu trik saja minta perhatian dari kami….yah..anak yg pintar…..tp jgn diulangi lagi y mbak….bikin org tua cemas saja….




Label:

posted by YASMIN @ 08.11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter