Rabu, 05 Maret 2008
Belanja sayuran via sms
Sayang, angkat donk telpnya..jgn lama2 ya..aku kangen nih?? Itulah nada dering sms dihape saya. Saya kaget msh jam 4 pagi dah ada sms msk,dr siapakah ini?? Akhire sy buka sms itu,isinya adalah: Mbak norma, kepitinge ada pagi ini,mau pesen brp kilo??(aku bc sambil ketawa sndri) ternyata dr si fren,itu tu mas2nya yg jualan sayur..panggilannya fren..keren ya...heheheheh.

Waktu pertama saya tahu fren bawa hape trs ada sms belanja via hape gt saya ketawa ,gila?!!?!? kemajuan nih tukang sayur!!tapi sebenere malah membuat enak para pelanggane yg tinggal pencet hape aj sayur yg dipesen udah dateng paginya,sangat praktis sekali.
posted by YASMIN @ 09.33  
3 Comments:
  • At 25 Maret 2008 pukul 23.11, Blogger Andri Journal said…

    Mbak, di tempatku (Wonogiri), terutama pada hari-hari tertentu kadang jam 1 dini hari sudah rame pasarnya...banyak orang jualan sayur...padahal di saat yang sama akunya masih "mblungker" di tempat tidur...hwehehe.. ^_^

     
  • At 25 Maret 2008 pukul 23.12, Blogger Andri Journal said…

    Mbak, di tempatku (Wonogiri), terutama pada hari-hari tertentu kadang jam 1 dini hari sudah rame pasarnya...banyak orang jualan sayur...padahal di saat yang sama akunya masih "mblungker" di tempat tidur...hwehehe.. ^_^

     
  • At 31 Maret 2008 pukul 15.25, Blogger YASMIN said…

    hmmmmm...emang enak ndri mblungker itu...wekekekekekeeke

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter