Jumat, 15 Februari 2008
Bed cover dan org kaya
Hahahahahaha......anda semua pasti tahukan bed cover?? Tapi apa hubungannya y bed cover dgn org kaya?? Ini cmn lelucon aj antara saya dan suami,suatu hari kami kedatangan tamu dr jauh dan berencana menginap dirumah kami. sdh menjd kebiasaan kl mau ada tamu gt kami ganti spreinya buat menyambut tamu kami, tidak luput jg kamar saya,saya ganti spreinya dan bed covernya saya pasang. Kalau hr biasa saya memang tdk pernah memasang bed cover,krn saya gak mau repot ntar mesti kena ompol anak2. hehehehe.

Mlm harinya kami tidur bareng2 dgn memakai bed cover,tiba2 suami nyeletuk" Wah nyaman banget y tidur memakai bed cover,serasa jd org kaya " hahahahaha..saya tertawa. Dg entengnya sy jawab" lha selama ini kita kan kaya pa " ?? kayak apa ya??heheheheehe

Label:

posted by YASMIN @ 08.43  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter