Selasa, 12 Februari 2008
Konyol abizzzz
Hahahahaha.......konyol abizz,Gila!!! kejadian ini aku alami minggu kmrn di matoz malang,saat itu kami pergi rame2 bareng temen,kebetulan temenku msh muda gt. Gw,yg notabenenya dah ibu2 kaliini bs konyol banget.. seumur umur br kali ini konyol banget... tp gpp sih biar more young,hehehehehe.

Pas disaat melintasi photo box kami iseng2 masuk. Didlm box gt kami ketawa trss krn kami bikin pose2 yg konyol gt. Sampek skr kl lihat poto2 itu saya kadang suka ketawa sdr,udah gt krn saking asyiknya poto gt anak sampek dilupain, dia cmn lihat mamanya yg ketawa trs, sorry y nak... mama lg konyol. Harap maklum..heheheh...

Sepanjang perjalanna plg gt sambil melihat poto itu kami berlima tertawa trs gak habis2nya. gara2 km nih pie..aku jd konyol gn tp gpp sih,bsk kl keyogya kita poto konyol lg ya..heheheh dasar narsis.
posted by YASMIN @ 09.16  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter