Senin, 22 Desember 2008
Mothers Day
surat dr kakak

"ma...ada surat dimeja komputer,nnt dibuka ya ma....(teriakan anakku)"
......"iya sayang,nnt mama baca".......

beberapa menit kemudian sy membuka surat dr kakak(panggilna buat anak saya) sempet bertanaya2 sih isi suratnya apa ya? akhire sy buka tuh surat. betapa terkejuitnya sya isi surat itu berisi gambar saya dan anak saya yg tengah2hnya dikasih gambar hati......azza love mama.....selamat hari ibu ya....(aku terharu baca surat itu)

y emang kebiasaan kakak ngasih surat2 gt sampek2 amplop satu kerdus ama kertas 1 rim hbs buat surat2tan gt., tapi biasanya surat2nya berisi sebuah ajakan pergi jalan2 atau minta sesuatu gt, tp hr ini beda banget sebuah surat yg membuat sy jd semakin sayang stl membacanya...makasih y sayang..i love u so much....

******
Hari ini kakak sakit,padahal ada jadwal parade band di Simpang LIma Gumul (SLG),terpaksa deh mama ijin ama mamanya mb inne gak bs ikut(iks sedihnya kakak),tp mau gmn lg badan kakak panas,flu jd suara kaka agak bindeng gt,kan gak asyik tuh vokalis suaranya bindeng..heheheheh.
Kakak butuh istirahat,dah 2 hr kmrn gak masuk skul,biasanya kl dah diksh penurun panas dah sembuh tp ini agak rewel nih kudu kedokter. mlm mgg kmrn kaka kedokter ditemenin mama coz papa gi ada kerjaan, doain kakak cepet sembuh ya soalnya bsk senin ada evaluasi bulanan. Sukses buat kakak ya!!

Label:

posted by YASMIN @ 11.02  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Tentang Saya
Nama:
Lokasi: Kediri, Jawa Timur, Indonesia

pengin belajar dan belajar trzzzz

Udah Lewat
Arsip
shoutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Jumlah Pengunjung
hit counter